Thursday, September 5, 2013

Pengalaman, Kalo Kata Mama

Pulang dari kelas siang-siang langsung makan trus buang air, sudah jadi ritual. Tapi yang bikin hari ini jadi spesial yaitu: WCNYA MAMPET. Pas mau cebok, nah lho kok airnya gak surut? Kok airnya "tidak jernih"? Panik.

Coba flush lagi deh... airnya keluar semua sampe penuh, trus surut pelan-pelan.
Mungkin di flush lagi jadi kesedot.. oh ternyata airnya jadi penuh lagi, makin kotor dan surutnya makin lama.
Coba sekali lagi kali ya... Eaaa airnya jadi penuh tapi trus diem gk ada surutnya.

Hmmmmmmmmmm.

Takut si roomate masuk kamar mandi tanpa pengawasan terus jerit, jadinya gue bikinin peringatan.



Bolak-balik ke kamar mandi, nengokin surut ato engga, gimana keadaannya. Nahan mau muntah tiap masuk kamar mandi. Karena lumayan desperet langsung browsing kalo wc mampet. Solusi yang gue temuin itu pake soda api. Tapi ya kali beli soda api di Korea, bahasa koreanya apa juga nggak tau, beli kemana juga nggak tau. Solusi lain, panggil tukang sedot WC. Lebih nggak mungkin lagi kan.

Mau lapor ke kantor asrama di bawah, tapi takut ntar dia ikut naik trus liat harta karun di klosetnya. Karena si roomate udah berangkat kelas, gue sendirian dan bingung. Akhirnya dia kakaotalk bilang suruh pinjem kop karet item-item itu dari kantor. Yaudah gue turun trus bilang kalo toilet mampet. Akhirnya dipinjemin alat pompa kloset tapi semua orang jadi tau gitu ngeliatin gue nenteng-nenteng gituan trus masuk lift.

Pas udah masuk kamar, nah ini dia. Pura-pura buta trus pompa, pompa, pompa, nggak tau caranya bener ato enggak yang penting pompa terus deh. Aduhhh tiap di pompa itu anginnya bau banget NAJIS banget deh. Terussss pompa terusssss eh pas liat lagi, udah mau abis! Pompa lagi dikit, flush, tererenggggg beres semua. Flush berkali-kali lagi, memastikan bahwa memang sudah selesai perjuangan ini.

Tapi ternyata perang belom selesai! Sekarang kop karet jelek dan bau itu harus gue cuci pake sabun sebelom dibalikin ke kantor. Sabunin pake Dove, trus bersihin pake tangan cepet-cepet asal kena semua bagian deh pokoknya HIIIIIIIIIIIII. Pas udah selesai langsung cuci tangan trus keluar kamar mandi. Begitu udah nutup pintu kamar mandi itu rasanya kea HUAH gitu lega banget.

Pengalamaaaaaannn, kalo kata mama.


*nggak bisa lupa apa yang diliat* *spijles*

12 comments:

  1. Hahahahahahahaha. Ini lucu banget loh ceritanya. :D Aku juga pernah nih kayak begini. Pas lagi numpang buang hajat di rumah warga di kampung-kampung gitu. Dan ga ada flush. jadi harus disebor manual. Sampe setengah jam-an keringet dingin didalem wc. T.T Untung akhirnya dia mau turun. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHA kalo di kampung2 gitu lebih susah lagi! kalo pura2 gk tau gitu ntr warga sekampung tau wakakakaka

      Delete
  2. HAHA dulu aku pernah kayak gitu tapi dirumah, akhirnya pake soda api langsung surut. untung ada mama waktu itu kalo engga mati deh x_x

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih tadi sempet kepikiran pake soda api, tapi disini gk tau nyari soda apinya gimana TT wkwkwkwkwkwkw

      Delete
  3. OMG THIS IS SO FUNNY!!! it happened to me once too and it was HELL =.= uhh, what is "soda api" tho? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. i dont really know myself but i think it's kinda building material.. best way to clean your stuck toilet tho! hahahaha

      Delete
    2. ahhh, maybe like "clorox" here in malaysia hahaha~ you know, I giggled myself when I went to the toilet today because I remembered your story ahaha XD anyway, i'm making a banner for your site to put in my AFFIE page (like this one: http://i.imgur.com/hvYNJmr.png) do you have any fave idol that I may use on the banner?

      Delete
    3. every time i entered my toilet i always remember that XD wow! you make it really great! hahahah i dont know.. hmm im not really a fan of an artist... can you make it with just cute things without idols? hahahaha :3

      Delete
  4. wahahahaha ga bgnet deh sob ,, semoga gw ga ngalamin hal serupa seperti anda hi hi hi ,,,, cerita yang menarik , di tunggu postingan postingan selanjutnya :)

    www.caturekodua.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya repot kalo kejadian. tengkiuuu :)

      Delete
  5. Halo, salam kenal ya buat yg lagi studi di Korea. Gua juga sama, orang Indo yg lagi merantau di luar negeri, hehehe

    Taun lalu gua juga ngalamin hal yg mirip kayak lu di China, bedanya, setelah gua pompa2 pake kop karet bau, WC nya tetep mampet. Alhasil, dengan sangat terpaksa, gua ambilin "benda2" yg mengambang di toiletnya pake tangan (dibungkus tissue), dibuang ke tempat sampah (setelah dibungkus rapet2), kemudian baru gua panggil Ayi penunggu asrama.

    Ternyata hal kayak ginian tuh udah umum terjadi di China. Si Ayi dateng bawa tongkat pel dan kloset nya dirojok2 gitu dengan brutal, sampe keluar bunyi aneh seolah2 si kain pel nya lagi "kawin" sama kloset. Udah itu, tiba2 ga mampet lagi deh, lancar jaya klosetnya. Wew. Cara yg aneh, brutal, tapi manjur...

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHAHAH ambilin benda2 mengambang. ini roomate gue juga suruh gue ambillin sendiri pake tangan, cuma karena disentor berkali2, bentuknya uda ancur dan nyampur sama air jd gk bisa diambil... wkwkkw ogah juga sih ngambil pake tangan..

      bolehlah caranya diinget, ntr kalo kejadian lagi bisa sendiri hahahahahaha

      Delete